Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaKetum Orwil ICMI DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Buka Musda ICMI Jakbar

Ketum Orwil ICMI DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Buka Musda ICMI Jakbar

progresifjaya.id, JAKARTA – Ketua Umum Organisasi Wilayah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Orwil ICMI) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) buka Musyawarah Daerah (Musda) ICMI Jakarta Barat 2022, di ruang Ali Sadikin, Komplek Kantor Walikota, Jalan  Kembangan Raya, Kembangan,  Selasa (20/9).

Pada pembukaan Musda ICMI untuk memilih Ketua ICMI Korda Jakbar, selain turut dihadiri Walikota Administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, para Asisten, utusan 24 perserta Musda dari 8 Kecamatan, serta dihadiri juga 24 orang selaku penijau.

Ariza pada sambutannya menyampaiakan terima kasih dan menyambut positif kegiatan tersebut. “Atas nama Ketua Umum Orwil ICMI DKI Jakarta, saya ucapkan terima kasih dan menyambut baik Musda ini.

“Ini menandakan bahwa kegiatan organisasi ICMI di Jakarta Barat bisa terus berjalan,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Ariza momentum pelaksanaan Musda memiliki arti penting, selain evaluasi pelaksanaan program selama ini juga untuk menysusun kepengurusan ke depan yang lebih baik dengan menjadi program-program dengan baik.

“Dan tentu untuk lebih mewujudkan program-program diimplemetasikan bagi kepentingan keumatan, kebangsaan di seluruh wilayah Jakarta Barat,” kata Ariza.

Pihaknya berharap ICMI kedepan bisa lebih baik dan profesional serta mampu memberikan solusi permasalahan umat.

“ICMI telah melangkah jauh menemani perjalanan sejarah bangsa ini. Inilah cara kita untuk membangun organisasi lebih baik lagi, profesional. Mudah-mudahan nanti yang terpilih segera menyusun calon-calon pengurus. Supaya lebih baik lagi ke depan, supaya ICMI lebih bisa eksis di DKI Jakarta di wilayah masing masing, memberikan solusi pada permasalahan umat di wilayah masing masing,” pungkasnya.

Sumber: Sudin Kominfotik Jakbar

 

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru