Sabtu, April 13, 2024
BerandaTNI/PolriKodim 0603-Lebak Gandeng Forwal Berikan Bantuan Material Tehadap Warga Kurang Mampu

Kodim 0603-Lebak Gandeng Forwal Berikan Bantuan Material Tehadap Warga Kurang Mampu

progresifjaya.id, LEBAK – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Komando Distrik Militer,(Kodim) 0603-Lebak melalalui Koramil 0303 Maja menyalurkan bantuan matrial kepada salah satu warga kurang mampu tujuanya bantuan tersebut, untuk rehab rumah milik Rosid di Kampung Pabuaran Cisungke, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Maja, Lebak, Banten.

Pemberian bantuan dari kodim yang di salurkan yakni atas dasar kerjasama dengan Forum Wartawan (Forwal) Lebak, yang peduli terhadap warga kurang mampu.

Danramil Maja Kapten Inf. M. Basori mengatakan, penyaluran bantuan bahan matrial atas dasar intruksi dandim dan sekaligus mendata kebutuhan matrial rehab rumah milik Rosid.

“Bantuan yang diberikan diantaranya semen dan keramik sesuai kebutuhan pak Rosid,” kata Danramil Maja Kapten Inf M.Basori saat diwawancarai wartawan di lokasi, Sabtu. (27/06/2020).

Danramil juga berharap, dengan bantuan yang diberikan kepada warga semoga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dan dapat bermanfaat.

Kepala Desa Sindang Mulya Nani Permana mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada kodim 0603/ Lebak yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Terima kasih kepada koramil dan forwal, mudah-mudahan kebersamaan dan bantuan yang di berikan semoga bisa bermanfaat terhadap pak Rosid,” pungkasnya.

Penulis: R. Rencong

Editor: Asep Sofyan A.

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru