Thursday, June 13, 2024
BerandaMegapolitanKombes Pol Susatyo Purnomo Condro Berharap Dapat Bersinergi dan Berkolaborasi dalam Menjaga...

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro Berharap Dapat Bersinergi dan Berkolaborasi dalam Menjaga Jakarta Pusat yang Produktif

progresifjaya.id, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar acara Malam Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat dari Kombes Pol. Komarudin SIK., MM., yang menjadi Dirlantas Polda Jawa Timur kepada Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro SH., SIK,, MSI., di Gedung Danareksa, Arya Nusa Ballroom, Jalan Medan Merdeka Selatan No. 14,  Jakarta Pusat, Rabu (11/10 ) malam

Malam Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Pusat dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat  Chaidir, Dandim 0501 JS/BS Letkol Inf. Bangun Siregar, Kajari Hari Wibowo, Ketua MUI Jakarta Pusat  H. Roby Fadillah, mantan Wakil Walikota Jakarta Pusat  Irwandi, Ketua Forum RT-RW Jakarta Pusat  H. Joko Hardoyo, Dewan Kota, FKDM, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat.

Kombes Pol Komarudin dalam sambutannya menyampaikan dirinya diberikan amanah menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat tanggal 13 Mei 2022 dimasa transisi PPKM pandemi.

Dikatakannya, di Jakarta Pusat banyak kegiatan dari event-event lokal, nasional sampai internasional.

“Begitupun di alam demokrasi kembali menggelora sampai kebijakan pemerintah dengan sosial kemasyarakatannya  dan dukungan atas apa yang telah kita lakukan bersama dari pagi hingga malam masih di lapangan bersama teman-teman TNI-Polri inilah kehidupan yang nantinya kita rindukan,” ujarnya.

Ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada jajarannya bilamana dalam melakukan tugas ada kesalahan dan kekhilafan yang kurang berkenan.

“Sekali lagi mohon maaf  dan  perpindahan saya ke Dirlantas Polda Jawa Timur mohon doanya. Dukungan, bantuan dan kebersamaan kita selama ini menjadi suatu keikhlasan dan semoga ini menjadi amal jariah kita semua,” ucapnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat  Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro menuturkan dirinya menerima anugerah ini sekaligus cobaan menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat.

“Senior saya ini Kombes Pol. Komarudin luar biasa yang tentunya menjadi beban buat saya, bahwa mengganti orang yang baik itu tentunya bukan usaha yang sangat rahasia,” katanya.

“Kembalinya saya ke Jakarta Pusat  ibaratnya seperti saya sekolah SD menjadi Kapolsek Gambir, SMP saya menjadi Kabag Ops, SMA menjadi Wakapolres dan setelah melanglang buana S1 nya jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat,” tambahnya.

Ia sampaikan bahwa prestasi ini tentunya atas dukungan dan bantuan semua pihak.

“Kembalinya saya menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat sepertinya spesialis pemilu dan ini sebagai momentum dalam menjalankan amanah. Saya mohon diterima sebagai warga Jakarta Pusat dan dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga Jakarta Pusat yang produktif,”  tandasnya.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru