Tuesday, July 23, 2024
BerandaHukum & KriminalKonvoi Bawa Celurit di Grogol Petamburan, 4 Remaja Diamankan Tim 3P Polres...

Konvoi Bawa Celurit di Grogol Petamburan, 4 Remaja Diamankan Tim 3P Polres Metro Jakbar

progresifjaya.id, JAKARTA – Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 4 remaja berikut 4 senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran. Ke-4 remaja ini diamankan di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (24/5) lalu sekitar pukul 03.40 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto dalam pernyataannya mengatakan, ke-4 remaja ini diamankan Tim 3P saat tengah berpatroli di jam rawan terjadinya aksi kriminalitas.

“Kami menerima informasi dari masyarakat ada beberapa remaja yang terindikasi akan melakukan aksi tawuran. Kami langsumg bergerak ke lokasi dan menemukan mereka sedang konvoi sambil membawa senjata tajam jenis celurit. Langsung kita rangsek mereka dah berhasil mengamankan empat orang,” kata AKBP M. Hari Agung Julianto.

Ke-4 remaja yang diamankan bersama empat celurit yang disita langsung diserahkan Tim 3P ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tindakan yang ditunjukkan Tim 3P Polres Metro Jakarta Barat ini menunjukkan kesiapan dan kesigapan respons cepat mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada jam-jam rawan yang sering digunakan para pelaku kriminalitas untuk melakukan aksi mereka.

Kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian seperti tindakan ini juga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru