Monday, June 24, 2024
BerandaLifeStyleKoops Udara I Laksanakan Baksos Peringati Hari Bakti TNI AU ke-76

Koops Udara I Laksanakan Baksos Peringati Hari Bakti TNI AU ke-76

progresifjaya.id, JAKARTA – Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc. membuka pelaksanaan Bakti Sosial Koopsud I dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-76 bertempat di GOR Antarikshe Makoopsud I, Jakarta, Senin (24/7/2023).

Dalam sambutannya, Pangkoopsud I mengungkapkan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan Merupakan wujud kepedulian dan cinta kasih TNI Angkatan Udara khususnya Koops Udara I kepada masyarakat di lingkungan sekitar Mako Koops Udara I dengan harapan kegiatan ini menjadi penyambung tali persaudaraan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan rasa saling mengasihi dan peduli terhadap sesama.

Pada kesempatan itu Panglima Koops Udara I yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, Ny. Mala Bambang Gunarto,  Kaskoops Udara I dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, juga Ir Koops Udara I beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 1 Daerah I/Makoopsud I, juga Komandan Kosek IKN dan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma menyerahkan bingkisan sembako bagi masyarakat yang telah mendonorkan darahnya sebagai bentuk apresiasi atas kepeduliannya kepada masyarakat lain yang membutuhkan.

“Bingkisan tidak hanya diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan donor darah, namun juga kepada masyarakat yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan umum, yaitu berupa gula pasir sebanyak 3 kg,” ujar Alumni AAU’ 93 ini lebih lanjut.

Panglima Koops Udara I juga menyatakan pentingnya mengetahui atau mendeteksi secara dini kondisi kesehatan pribadi/perorangan untuk meminimalisir resiko penyakit sehingga kita dapat mencegah dengan melakukan perubahan-perubahan kebiasaan yang dapat merugikan tubuh, atau juga dapat kembali memulihkan kondisi kesehatan dengan bantuan obat-obatan.

Mengakhiri sambutan, Pangkoops Udara I menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Pusat Jakarta, Sinar Mas, dan Budha Tzu Chi atas dukungan dan bantuan sehingga kegiatan Bakti Sosial dapat terlaksana dengan baik, disertai harapan agar kerja sama yang terjalin semakin erat dan bermanfaat bagi orang banyak. (Ndy/Penkoopsud I)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru