Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriKoopsau I Salurkan 400 Sembako Bantuan dari Budha Tzu Chi

Koopsau I Salurkan 400 Sembako Bantuan dari Budha Tzu Chi

progresifjaya.id, JAKARTA – Korban pandemic Covid-19 sampai saat ini masih terus bertambah, untuk itu Koopsau I membantu menyalurkan bantuan Peduli Covid-19 dari Yayasan Budha Tzu Chi berupa 400 sembako kepada mereka yang membutuhkan, Selasa (30/6).

Sasaran penyaluran bantuan Peduli Covid-19 kali ini dilaksanakan di 3 tempat yaitu, Makoopsau I, TPS Lanud Halim dan TPU Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Pembagian di TPU Kebon Pala dipimpin oleh Kakum Koopsau I Kolonel Sus Dedi Eka P., sedangkan di sekitar Koopsau I ditujukan untuk honorer Koopsau I, honorer Lanud Halim Perdanakusuma, marbot atau takmir Masjid, pengurus mess yang ada di Komplek Lanud Halim Perdanakusuma.

Sedangkan di Tempat Pembuangan Sampah Terakhir (TPST) Halim Perdanakusuma, rombongan dipimpin oleh Kolonel Kes Budi Saptono. 

Acara penyaluran bantuan Peduli Covid-19 ini dipimpin oleh Kepala Kesehatan Koopsau I mewakili Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr(Han) dan dihadiri pula oleh Jhoriadi dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia  sebagai Ketua Tanggap Darurat Covid-19 beserta wakilnya, Pns H. Syafii, perwakilan dari Kantor Kelurahan Halim, dan beberapa pejabat Koopsau I.

Sumber: Penkoopsau I

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru