Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPendidikanKopral Taruna Rendy Mauludy dan Kopral Taruni Sheiva Arna Bilbila Raih Gelar...

Kopral Taruna Rendy Mauludy dan Kopral Taruni Sheiva Arna Bilbila Raih Gelar Terbaik Tingkat I Akmil

progresifjaya.id, MAGELANG – Prestasi gemilang diraih oleh dua putra terbaik Akademi Militer (Akmil) yakni Kopral Taruna Rendy Mauludy Noak 2023.459 dan Kopral Taruni Sheiva Arna Bilbila Noak 2023.537.

Keduanya yakni Kopral Taruna Rendy Mauludy dan Kopral Taruni Sheiva Arna Bilbila Noak berhasil meraih Juara Satu (Terbaik) dalam Kenaikan Pangkat dari Prajurit Taruna (Pratar) ke Kopral Taruna (Koptar) TP 2023/2024 di Lapangan Pancasila Akmil Magelang.

Puncak Penghargaan ini diberikan dalam sebuah upacara yang penuh semangat, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha di Lapangan Pancasila Akmil, Magelang pada tanggal 2 Februari 2024.

Keduanya, mengukir namanya sebagai yang terbaik diantara rekan-rekan sejawatnya, sejumlah 536 Taruna/Taruni (504 Taruna, 32 Taruni).

Dalam amanatnya, Gubernur Akmil, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha memberikan ucapan selamat kepada Kopral Taruna Rendy Mauludy dan Kopral Taruni Sheiva Arna Bilbila.

“Selamat kepada Kopral Taruna Rendy Mauludy dan Kopral Taruni Sheiva Arna Bilbila yang telah meraih Juara Satu Terbaik dalam kenaikan pangkat ini. Tingkatkan terus kualitas diri dan tunjukkan dedikasi yang lebih baik. Kalian adalah harapan masa depan, dan lembaga ini bangga memiliki kalian sebagai bagian dari keluarga Akmil,” tegas Gubernur.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keunggulan individu, tetapi juga menggambarkan dedikasi tinggi dari Akmil dalam membentuk para pemimpin masa depan. Kedua Kopral Taruna ini menjadi inspirasi bagi seluruh taruna dan taruni, serta menunjukkan bahwa dengan kerja keras, semangat, dan dedikasi, setiap impian dapat diwujudkan.

Akmil dengan bangga menyambut masa depan yang cerah dengan kehadiran putra-putri terbaiknya, Kopral Taruna Rendy Mauludy dan Kopral Taruni Sheiva Arna Bilbila.

Keberhasilan keduanya menjadi landasan kuat bagi Akmil dalam mencetak pemimpin-pemimpin berkualitas yang siap mengabdi kepada bangsa dan negara.

Editor: Benz

Sumber: Penhumas Akmil

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru