Monday, July 15, 2024
BerandaTNI/PolriKunjungan Kerja Perdana, Danbrigif 8/GC Tatap Muka dengan Prajurit dan Persit KCK...

Kunjungan Kerja Perdana, Danbrigif 8/GC Tatap Muka dengan Prajurit dan Persit KCK Yonif 144/JY

progresifjaya.id, REJANG LEBONG – Pada awal jabatannya sebagai Danbrigif 8/GC, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, S.Sos., M.Tr.Han., didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI PD II/SWJ Ny. Dewi Enrico beserta para perwira staf Brigif melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke satuan jajaran Brigif 8/GC. Batalyon pertama yang dikunjungi adalah Yonif 144/JY pada Kamis (21/3/2024).

Adapun rangkaian kunjungan untuk bertatap muka secara langsung dengan prajurit, melihat kondisi satuan, paparan laporan satuan oleh Danyonif 144/JY serta pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit KCK Yonif 144/JY.

Dalam pengarahannya, Danbrigif 8/GC menekankan agar setiap prajurit Yonif 144/JY selalu mempedomani Tujuh Perintah Harian Kasad. Dan tak kalah pentingnya, Danbrigif juga berpesan agar seluruh prajurit dan Persit KCK menjauhi pelanggaran.

“Hindari pelanggaran apapaun dan sekecil apapun, jauhi narkoba, dan jika tidak mampu berprestasi jangan buat pelanggaran. Jangan mempermalukan dirimu, keluargamu terlebih satuan kalian dan TNI Angkatan Darat,“ tegas Danbrigif 8/GC.

Pada akhir pengarahannya, Danbrigif juga memberikan semangat dengan terus berlatih, serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan setiap prajurit maupun kesiapan satuan.

“Tetap semangat, bersyukur, berusaha dan berdoa”. (Ndy)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru