Friday, July 19, 2024
BerandaHukum & KriminalKurang Konsentrasi, Ferrari Tumbur Mercedez Benz di Wolter Mongisidi

Kurang Konsentrasi, Ferrari Tumbur Mercedez Benz di Wolter Mongisidi

progresifjaya.id, JAKARTA – Dua mobil sedan mewah bertumburan di depan sebuah bank di Jalan Wolter Mongisidi, Jakarta Selatan, Kamis, (4/7). Kedua mobil mewah yang terlibat kecelakaan itu adalah Ferrari kelir hitam dan Mercedes-Benz kelir putih.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam pernyataannya menjelaskan, insiden itu terjadi pukul 01.10 WIB.
Berdasarkan keterangan saksi, kata Kombes Pol Ade Ary, mobil Ferrari  tengah melaju dari arah timur ke arah barat di jalan. Saat tiba di sebuah bank, mobil Ferrari itu menumbur mobil Mercedez Benz yang juga melaju di arah yang sama, dari timur ke arah barat. Kuat dugaan pengendara Ferrari kurang konsentrasi dan kurang hati-hati sehingga menabrak Mercedez Benz

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kecelakaan ini. Kedua belah pihak, terus Kombes Pol Ade Ary, sudah sepakat  berdamai dan akan mengganti kerusakan.

“Sudah dilakukan upaya pengecekan TKP oleh Satlantas wilayah Jakarta Selatan. Sudah ada kesepakatan untuk menyelesaikan secara musyawarah. Nanti akan ada pertemuan dan surat musyawarah,” tutupnya. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru