Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaLadunni Calon DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Partai Perindo Mengucapkan Selamat Dan...

Ladunni Calon DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Partai Perindo Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan KPPS Sebagai Pejuang Garda Terdepan Pengawal Pesta Demokrasi Pemilu 2024.

progresifjaya.id, JAKARTA – Dalam rangkaian Pesta Demokrasi Pemilu (Pemilihan Umum) 2024, Ladunni Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelatikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) sebagai pejuang Demokrasi di garda terdepan.

“Semoga Allah SWT memelihara semua Kesehatan para KPPS di wilayah Jakarta Selatan. Yang sudah secara sadar dan mandiri turut mensukseskan rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024”

Sebagai salah satu kontestan pesta Demkorasi berharap semoga semua KPPS se-Jakarta Selatan mendapat perhatian dari pemerintah. Karena ini lah bukti cinta dari KPPS untuk mensukseskan terlaksananya gelaran akbar Pemilu 2024 secara Demokratis.

Saya sebagai Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo berharap  semoga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan secara baik sesuai rencana yang telah ditetapkan.

“Salam hormat buat seluruh KPPS Khususnya di Wilayah Jakarta selatan. Semoga amal ibadah yang dilaksanakan dalam menjalankan tugas sebagai  KPPS menjadi ladang pahala. Amin Ya Rabbal Alaamin”.

Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru