Wednesday, May 29, 2024
BerandaHukum & KriminalLakoni Program Mantap Taktis Polisi Peduli, Kapolres Metro Jaktim Bagikan Ratusan Nasi...

Lakoni Program Mantap Taktis Polisi Peduli, Kapolres Metro Jaktim Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Warga Slum Area

progresifjaya.id, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Timur melakoni program Mantap dan Taktis untuk menjaga dan membangun kemitraan antara kepolisian dan masyarakat. Aksi lakon  program ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan sosial bertema Polisi Peduli dengan membagikan 300 nasi kotak gratis dan air mineral ke masyarakat slum area di Jalan Kayu Mas Utara RT 007 RW 09, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (15/5) siang kemarin.

Pucuk pimpinan Polres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly juga terlibat langsung membagikan nasi kotak ke warga. Turut serta juga membantu Kapolres Nicolas dalam kegiatan ini Wakapolres,  para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Jakarta Timur dan unsur 3 Pilar Kecamatan Pulogadung.

“Pemberian nasi kotak ini adalah wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada warga,” ujar Kapolres Nicolas dalam pernyataannya kemarin.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini juga sudah diagendakan untuk rutin dilakukan dengan berpindah lokasi.

“Kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat seperti ini sangat diharapkan bisa memperkuat ikatan kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Ini juga jadi salah satu cara cerdas Polri untuk mencapai tujuan tersebut,” jelas Kapolres Nicolas.

Ketua RW 09, Panji ketika dimintai tanggapannya mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan nasi kotaknya. Dia juga mengakui bantuan tersebut sangat bermanfaat, terutama warga yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut Pak. Kami sangat berterimakasih kepada jajaran jepolisian. Sukses terus Pak Polisi,” ujarnya dengan rona gembira. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru