Monday, April 22, 2024
BerandaTNI/PolriLantik 201 Pejabat Esselon III dan IV, Bupati Pesan Tingkatkan Kinerja dan...

Lantik 201 Pejabat Esselon III dan IV, Bupati Pesan Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan pada Masyarakat Lebak

progresifjaya.id, LEBAK – Sebanyak 72 Pejabat Administrator (Esselon III) dan 129 Pengawas (Esselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak resmi diberhentikan dan diangkat pada jabatan baru.

Pelantikan Virtual ini dihadiri langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, didampingi Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak serta Para Asisten Daerah Kabupaten Lebak. Bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Rabu (15/07/2020).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan menjadi Pegawai Negeri Sipil di masa sekarang ini haruslah memiliki kemampuan belajar dan senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat.

“Tanamkanlah kesadaran dalam diri saudara, bahwa saudara adalah bagian penting dari motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik,” tegas Bupati.

Selain itu, Yanti Komalasari, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan yang baru saja dilantik, menyampaikan, dirinya akan senantiasa membantu Bupati dan Wakil Bupati Lebak untuk mensukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak.

Yaitu, menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal serta meningkatkan pelayanan untuk masyarakat di Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah saya diberikan amanah baru, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lebak serta membantu visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak,” ungkap Yanti.

Bupati juga mengajak kepada para ASN yang baru saja dilantik untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program, khususnya visi dan misi Kabupaten Lebak, dan umumnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak tutupnya.

Penulis: R. Rencong

Editor: Asep Sofyan

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru