Jumat, Desember 9, 2022
BerandaTNI/PolriLanud Sultan Hasanuddin Turut Laksanakan Ziarah Nasional Jelang Peringatan HUT ke-77 TNI

Lanud Sultan Hasanuddin Turut Laksanakan Ziarah Nasional Jelang Peringatan HUT ke-77 TNI

progresifjaya.id, MAKASSAR – Menjelang peringatan HUT ke-77 TNI, personel Lanud Sultan Hasanuddin bergabung dengan prajurit TNI lain dari Koopsud II, Kosek II, Wing Komando II Kopasgat dan jajaran, Kodam XIV/Hasanuddin dan jajaran serta Lantamal VI Makassar untuk melaksanakan ziarah nasional dan tabur bunga di TMP Panaikang, Makassar, Selasa (4/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos dan Ketua PIA AG Cabang 7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Venny Tamboto turut hadir pada acara yang dipimpin oleh Pangkoopsud II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR tersebut.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin menjelang tanggal 5 Oktober tiap tahunnya, merupakan momen refleksi diri bagi para prajurit TNI untuk mengingat dedikasi dan pengabdian para pendahulu dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ziarah Nasional itu sendiri, diisi dengan acara peletakan karangan bunga sebagai simbol penghormatan kepada para pendahulu TNI selaku pahlawan bangsa dilanjutkan tabur bunga di pusara selepas rangkaian upacara oleh sejumlah pejabat yang terlibat. (Ndy/Pen Lanud Sultan Hasanuddin)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru