Monday, July 15, 2024
BerandaMegapolitanLepas Sambut Camat dan Sekcam Pasar Kemis Berlangsung Penuh Haru

Lepas Sambut Camat dan Sekcam Pasar Kemis Berlangsung Penuh Haru

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Acara Serah Terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, diwarnai penuh haru dan suka cita dengan melepas camat yang lama dan menyambut camat baru.

Camat Pasar Kemis H. Soni Karsan, S.Sos, MSi., dimutasi ke tempat tugas yang baru di Kecamatan Legok dan posisinya digantikan H. Nurhanudin, SKm., MSi., yang semula menjabat Camat Kemiri.

Sekretaris Camat (Sekcam) Andi Sulaeman, SStp., dimutasi ke Kecamatan Balaraja dan posisinya digantikan Supyani dari Kecamatan Mekarbaru. Sementara banyak staf dan pegawai yang lainnya juga mutasi ke tempat yang baru.

“Masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan oleh saya karena keterbatasan waktu. Semoga dapat dilanjutkan oleh pengganti saya camat yang baru. Beliau tidak asing lagi. Beliau masih muda dan enerjik, dan siap membangun Pasar Kemis yang belum selesai saya kerjakan,” ujar Camat Soni.

Camat baru, H. Nurhanudin menyampaikan harapan dan mohon doa semoga ke depan semuanya dapat bersinergi dalam menjalankan kinerja di lingkup Kecamatan Pasar Kemis bersama muspika.

“Saya ucapkan terima kasih kepada camat Lama, H. Soni Karsan yang sudah banyak mengukir prestasi dalam membangun Kecamatan Pasar Kemis. Saya mohon dukungan dari semua stakeholder yang ada di Pasar Kemis untuk membangun Kecamatan Pasar Kemis ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

“Mudah-mudahan saya diberikan kemudahan dalam meneruskan perjuangan camat yang lama yang belum terselesaikan,” ucapnya menambahkan.

Hadir dalam acara sertijab tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tangerang H. Ricky Gilang Sumantri dari Gerindra, AW. Maulana dari PAN, Abdu Roup dari PKB, Lisiana Lase dari PDIP, Kapolsek Pasar Kemis, AKP Irvan Abdul Gopar, SIk., Danramil Pasar kemis Mayor Inf Sumaryono, Kepala KUA Pasar Kemis H. Nurkholiq, MUI Pasar Kemis KH. Sholahudin, DMI Pasar Kemis, KH. Bustomi, para lurah, kades se-Kecamatan Pasar Kemis dan para tamu undangan yang hadir baik dari puskesmas, kepala sekolah serta dari organisasi kemasyarakatan.

Acara sertijab berjalan lancar yang dilanjutkan dengan ramah tamah dengan semua pegawai dengan rasa penuh haru dan rindu melepas kepergian H. Soni Karsan yang sudah banyak meninggalkan kesan dan pesan selama menjabat di Pasar Kemis. (Uje)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru