Saturday, May 25, 2024
BerandaHukum & KriminalLibur Lebaran, Polsek Metro Tamansari Jaga Ketat Pengamanan Wisata Kota Tua

Libur Lebaran, Polsek Metro Tamansari Jaga Ketat Pengamanan Wisata Kota Tua

progresifjaya.id, JAKARTA – Polsek Metro Tamansari menjaga ketat pengamanan Wisata Kota Tua yang ramai dikunjungi wisatawan saat musim libur Lebaran tahun 2024.
Dari Polsek Metro Tamansari sebanyak 13 personel diterjunkan, ditambah dengan 10 personel BKO dari Ditsamapta Polda Metro Jaya dan 10 personel BKO dari Sat Brimobda Polda Metro Jaya.

Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda dalam pernyataan resminya mengatakan, pengunjung Kota Tua pada Lebaran tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

“Karena itu sebagai pengamanan dan antisipasi gangguan kami juga sudah siapkan Pos Pengamanan atau Pospam di depan Museum Bank Mandiri dan Pos Pelayanan atau Posyan di depan Stasiun Jakarta Kota,” ujarnya di lokasi Kota Tua, Jumat, (12/4).

“Pelaksanaan pengamanan yang kami lakukan mulai dari strong point, menerima laporan masyarakat, patroli jalan kaki dan patroli bersepeda di kawasan Kota Tua,” lanjutnya.

Dia menambahkan, situasi di kawasan Kota Tua sejauh ini kondusif. Dirinya juga memastikan pengamanan ketat akan dilakukan tanpa jeda selama 24 jam non stop. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru