Monday, July 22, 2024
BerandaMegapolitanLurah Kebon Sirih, Heru Tri Prasetyo Lakukan Penataan Kawasan Ciptakan Lingkungan...

Lurah Kebon Sirih, Heru Tri Prasetyo Lakukan Penataan Kawasan Ciptakan Lingkungan Indah dan Bersih

progresifjaya.id, JAKARTA – Lurah Kelurahan Kebon Sirih, Heru Tri Prasetyo  melakukan penataan kawasan di Jalan Kebon Sirih Timur RT 02/05, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

“Lokasi ini dipilih karena dekat dengan akses jalan utama dan diharapkan pengerjaannya akan rampung pada bulan Desember,” ujarnya.

Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo menyampaikan, penataan kawasan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan memperindah lingkungan dengan menggandeng Suku Dinas (Sudin) SDA, Bina Marga, dan Pertamanan.

“SDA membersihkan saluran, nanti kita juga buat mural, dan mengajak pertamanan untuk membuat vertical garden,” ujarnya didampingi Sekertaris Kelurahan (Sekkel) dan Ketua RW 05.

Heru menjelaskan, jalan sepanjang 500 meter ini akan disulap jadi lebih baik dengan dukungan dari pihak terkait termasuk melibatkan warga sekitar dalam pemeliharaannya.

“Untuk perawatannya nanti kita kolaborasikan antara PPSU dengan ketua RW dan warga untuk bersama-sama memeliharanya,” ucapnya.

Heru berharap warga berperan aktif dan terlibat langsung dalam menjaga lingkungannya untuk tercipta lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman,” tandasnya.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru