Monday, July 15, 2024
BerandaTNI/PolriMabesau Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Mabesau Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

progresifjaya.id, JAKARTA – Markas Besar TNI Angkatan Udara (Mabesau) melaksanakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, yang dilaksanakan di lapangan apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/5/2023).

Upacara dipimpin Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasau Marsekal Muda (Marsda) TNI Tri Korjawan Eko I., S.Sos.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI  (Menkominfo RI) Johnny G. Plate, S.E. dalam sambutan tertulis yang dibacakan Askomlek Kasau mengatakan, tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi COVID-19, sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045.

“Terus pertahankan bara api semangat kebangkitan nasional dan rapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa,” ujar Menkominfo.

Dengan mengangkat tema “Semangat Untuk Bangkit”, Menkominfo juga mengajak seluruh komponen bangsa agar berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju.

Upacara peringatan Harkitnas di Mabesau, ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur upacara dan Pembacaan Pembukaan UUD 1945.

Upacara berlangsung khidmat, diikuti oleh segenap personel Mabesau, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Mabesau.

Editor: Hendy

Sumber: Dispenau

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru