Friday, July 19, 2024
BerandaTNI/PolriMancing Gembira dan Lomba E-Sport Mobile Legend Akhiri Rangkaian HUT ke-73 Koopsud...

Mancing Gembira dan Lomba E-Sport Mobile Legend Akhiri Rangkaian HUT ke-73 Koopsud di Makoopsud I

progresifjaya.id, JAKARTA – Mengakhiri rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Koops Udara,  Koopsud I menggelar kegiatan Mancing Gembira bertempat di Danau Makoopsud I dan Lomba E-Sport Mobile Legend bertempat di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsud I, Rabu, 26 Juni 2024.

Kegiatan Mancing Gembira diawali dengan pelepasan ikan berpita oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin dilanjutkan pelemparan joran pertama sebagai tanda dimulainya mancing bersama.

Antusiasme dan gelora penuh semangat tampak terlihat dari para pemancing, yang baru saja dimulai, tiga pemancing yang diantaranya termasuk Pangkoopsud I, Kapten Tek Harjanto dan Serda Ridla Bayu langsung mendapatkan ikan berpita, selanjutnya mendapatkan hadiah hiburan yang diberikan oleh Kaskoopsud I.

Setelah usai kegiatan Mancing Gembira dilanjutkan Lomba E-Sport Mobile Legend.

E-Sport Mobile Legend tersebut merupakan pelibatan kompetisi antara pemain atau tim dalam permainan video, dengan latihan, strategi dan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan yang membutuhkan ketepatan dan kekompakan di dalamnya.

Peserta yang terlibat seluruhnya dari para personel Koopsud I dibagi menjadi 6 tim (1 tim berjumlah 5 orang) dengan skema pertandingan sistem gugur.

Mengawali turnamen mobil legend tersebut Kaskoopsud I secara simbolis membuka lomba dengan menekan tombol start dimulainya kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan Mancing Bersama dan Lomba E-Sport Mobile Legend tersebut, Kaskoopsud I, Irkoopsud I, Para Asisten, Danpom, Para Sahli serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I. (Ndy/Penkoopsud I)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru