Wednesday, May 29, 2024
BerandaHukum & KriminalMayat Terbungkus Sarung dengan Leher Nyaris Putus Ditemukan di Pamulang

Mayat Terbungkus Sarung dengan Leher Nyaris Putus Ditemukan di Pamulang

progresifjaya.id, TANGSEL – Warga Pamulang, Tangerang Selatan, dikejutkan dengan informasi penemuan mayat pria tanpa identitas terbungkus kain sarung di Perumahan Makadam, Benda Baru,  Pamulang, Tangerang Selatan.

Kondisi mayat juga sangat mengenaskan karena lehernya hampir putus akibat dalamnya luka.

Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabi dalam keterangan resminya menjelaskan, mayat korban ditemukan dalam kondisi leher hampir terputus karena digorok.

Selain itu, juga ditemukan luka di tangan kiri korban yang diduga akibat pembacokan. Jari manis korban juga putus karena dugaan sabetan benda tajam.

“Di tangan kiri luka bacok sebanyak dua kali. Jari manis kanan putus, kelingking hampir putus sebelah,” kata Kapolsek Ghulam kepada wartawan, Sabtu, (11/5).

Atas penemuan ini, lanjut Kapolsek Ghulam, pihaknya tengah melakukan pendalaman dan mencari tahu penyebab pasti kematian korban.

Dirinya juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera melapor ke kepolisian. Mayat korban sendiri kini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk diketahui, peristiwa penemuan ini terungkap pada Sabtu, (11/5) pagi. Warga menemukan korban dalam kondisi terbungkus kain sarung.

Saat kain sarung dibuka, korban mengenakan baju luaran sweater warna abu-abu bertuliskan Vans tanpa merek, kaos warna merah bertotol-totol hitam merek super, dan celana pendek warna hitam merek sport.

Sedangkan sarung yang membungkus korban berwarna abu-abu corak biru bergaris putih hitam biru merek Atlas Premium. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru