Tuesday, April 23, 2024
BerandaOlahragaMedia Cup 2022 Gelaran PSSI Pers Mendapat Apresiasi Berbagai Pihak

Media Cup 2022 Gelaran PSSI Pers Mendapat Apresiasi Berbagai Pihak

progresifjaya.id, JAKARTA, – Sejumlah tim sepak bola dari 16 media akan bertarung pada turnamen sepak bola Media Cup 2022 Supported by PStore memperbutkan Piala Menpora dengan tagline Juara Bersama Pemuda yang akan di gelar, di arena Triboon Soccer, Kawasan Cilandak Jakarta Selatan mulai Kamis hingga Jumat (6-7/10/2022).

Turnamen sepak bola gelaran PSSI Pers peliput olahraga nasional Media Cup 2022 ini, mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), PSSI, PStore, Aice, Mills, PT Liga Indonesia Baru (LIB), BRI, Hydro Coco, Nendia Primarasa, Soka, Specs, Wahana Alam Parung, Mitra Orphys Sports Clinic, PSSI Pers, dan Triboon, di buka secara resmi oleh Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, S.Sos, M.Si

Sebelumnya, Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang sudah mendukung penuh turnamen ini. Media Cup 2022 hadir setelah kami melihat sudah cukup lama kegiatan yang melibatkan media nasional tidak digelar,” tutur Ketua Panitia Media Cup 2022, Abdul Aziz, belum lama ini.

Gelaran Media Cup 2022 selain mendapat dukungan dari Kemenpora, dan PSSI juga mendapatkan Apresiasi dari sejumlah pihak antara lain, Deputi IV Kemenpora, Chandra Bhakti, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan serta mendapat perhatian khusus dari legenda pesepak bola nasional, Dwi Yulianto yang juga Brand Ambasador Media Cup 2022

Sementara itu, Deputi IV Kemenpora, Chandra Bhakti mengatakan, Media Cup 2022 merupakan inovasi yang bagus. Ia berharap, turnamen ini dapat terselenggara secara berkelanjutan pada tahun-tahun selanjutnya.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman jurnalis, terutama yang tergabung dalam Media Cup 2022. Terobosan ini sangat bagus dan kreatif,” ucapnya.

“Teman-teman yang biasa meliput olahraga terutama sepak bola, kini dapat merasakan dan mendapatkan pengalaman bagaimana menggelar suatu acara sepak bola. Selamat untuk PSSI Pers, selamat untuk Media Cup 2022. Semoga turnamen ini berjalan sukses,” tambah Chanda.

Legenda sepak bola nasional, Kurniawan Dwi Yulianto. Brand Ambassador Media Cup 2022 angkat topi dengan kreativitas para pewarta yang menggarap kegiatan penuh kreatifitas .

“Saya salut dengan teman-teman wartawan. Kreativitas rekan-rekan media seolah tidak ada batasnya. Saya berharap Media Cup 2022 dapat berjalan meriah dan dapat mempererat hubungan antarjurnalis. Sebab apa? Ini dari wartawan, oleh wartawan, dan untuk wartawan,” tuturnya.

“Untuk para peserta, tetap jaga fair play dan kreativitas. Tunjukkan skill masing-masing. Jangan mau kalah dengan pemain yang sudah pensiun seperti saya,” imbuh Kurniawan.

Berikut tim yang akan berlaga : ANTV, TVONE, Kompas TV, TVRI, Trans 7, Metro TV, MNC Group, Tribun Network,  Detik.com, Skor.idBola.com, JawaPos, Suara.com, IDN Times, Viva.co.id, dan CNN Indonesia.

Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru