Rabu, Februari 21, 2024
BerandaMegapolitanMedia Gathering sebagai Sarana Jalin Komunikasi dan Sinergi Antara Diskominfotik DKI Jakarta...

Media Gathering sebagai Sarana Jalin Komunikasi dan Sinergi Antara Diskominfotik DKI Jakarta dengan Insan Pers

progresifjaya.id, JAKARTA – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan media gathering dengan mengusung tema ” Media Berintegritas, Jakarta Berkualitas ” dari tanggal 17-18 November 2023 di Putri Duyung, Ancol Jalan Lodan Timur Raya, Jakarta Pusat, Jum’at (17/11).

Media gathering sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan sinergi antara Diskominfotik DKI Jakarta dengan para media yang setia meliput serta menyebarluaskan informasi tentang kegiatan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dihadiri oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik Komarudin.

Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfotik DKI Jakarta, Komarudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman media atas kehadirannya dengan kegiatan media gathering yang pertama kali dan akan dilaksanakan setiap tahun.

“Dengan tujuan menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan teman-teman wartawan balaikota dan teman-teman media dari Pokja tingkat kota se DKI Jakarta dalam menyebarluaskan kegiatan program Pj Gubernur DKI Jakarta,” ujarnya.

Kegiatan media gathering ini diawali dengan berkunjung ke Media Center Pemprov DKI Jakarta, penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Hotel d’Arcici  Sunter Agung oleh Sekretaris  Jakarta Tourisindo AT. Erik Triadi dan General Manager d’Arcici Nurjanah.

Media gathering dilanjutkan dengan “Games tebak gambar” dengan tujuan mempererat dan menjalin kekompakan antar media maupun Diskominfotik DKI Jakarta dengan hiburan musik organ tunggal dan doorprize.

Penulis:  Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru