Sunday, July 21, 2024
BerandaBerita UtamaMenteri ATR/BPN RI Resmikan Kantor Pertanahan Jakarta Selatan

Menteri ATR/BPN RI Resmikan Kantor Pertanahan Jakarta Selatan

progresifjaya.id, JAKARTA – Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (ATR/BPN RI), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmikan Kantor Pertanahan Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Agus Harimurti Yudhoyono menuturkan, berharap agar gedung pertanahan yang baru ini bisa memberikan manfaat dalam melakukan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. “Mudah-mudahan dengan gedung pertanahan yang baru ini, semakin modern dengan pelayanan bagi masyarakat yang juga semakin baik,”tuturnya.

Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (ATR/BPN RI), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disaksikan Kepala Kantor ATR/BPN Provinsi DKI Jakarta, Alen Saputra, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Edi Sumardi, dan Kepala Kantor Pertanahan Jakarta Selatan, Tentrem Prihatin lakukan pemotongan Pita Peresmian, Rabu (3/4/2024) (ist)

AHY juga mengapresiasi Kantor Pertanahan Jakarta Selatan yang bekerja keras memberikan pelayanan prima, sehingga wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan dikategorikan sebagai wilayah dengan status lengkap.

“Kemarin di Balai Kota Jakarta bersama dengan Pj Gubernur, saya mendeklarasikan bahwa Kota Jakarta Selatan ini statusnya lengkap, seluruh bidang tanah sudah terpeta-petakan,”tutur, putra sulung Presiden RI ke 6 SBY..

Di sisi lain, AHY  berharap agar Kementerian ATR/BPN yang dia pimpin bisa lebih responsif melayani masyarakat. “Secara profesional, humanis dan mudah-mudahan itu semua membuat kita semua semakin terpercaya, karena kita ingin pemeirntah hadir untuk melayani rakyat sebaik-baiknya,” imbunya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru