Friday, July 19, 2024
BerandaHukum & KriminalMenyambut Kesakralan 78 Tahun Bhayangkara, Kapolda Metro Adakan Silaturahmi dengan Wartawan

Menyambut Kesakralan 78 Tahun Bhayangkara, Kapolda Metro Adakan Silaturahmi dengan Wartawan

progresifjaya.id, JAKARTA – Menyambut suasana sakral dan gembira jelang HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengadakan acara silaturahmi dengan insan pers Polda Metro Jaya, baik yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) maupun yang tergabung dalam Mitra PMJ di Aula TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu, (26/6).

Silaturahmi ini sengaja dibuat Kapolda Karyoto
untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik lagi antara Polri dan media untuk memberikan informasi yang akurat, objektif dan berimbang kepada masyarakat. Termasuk juga memberikan informasi yang positif dan membangun buat Polri.

“Acara silaturahmi ini bertujuan untuk memberikan masukan kepada Polri, khususnya kepada Polda Metro Jaya. Saya persilahkan kepada rekan wartawan yang mau memberikan masukan atau kritiknya. Kami tidak alergi terhadap kritik, asalkan kritikan yang factual dan membangun,” kata Kapolda Karyoto.

Acara silaturahmi ini selanjutnya diisi dengan tanya jawab, masukan dan kritikan untuk Polri, khususnya Polda Metro Jaya dari wartawan.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya, Achmad Faruk dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah mengadakan acara silaturrahmi. Dia mengatakan kegiatan ini sudah mengartikan komunikasi kemitraan antara Polda Metro Jaya dengan wartawan di Polda Metro Jaya berjalan dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas segala bentuk perhatian yang selama ini sudah diberikan kepada teman-teman kepada wartawan yang bertugas di lingkungan Polda Metro Jaya. Saya juga mengucapan selamat Hari  Bhayangkara Polri ke-78 tahun. Mudah-mudahan Polri semakin presisi dan dicintai masyarakat,” kata Farouk.

Juga turut hadir mengikuti acara ini Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, para pejabat utama (PJU) Polda Metro Jaya dan para Kapolres jajaran di Polda Metro Jaya.

Akhirul kata, Selamat ulang tahun ke-78 tahun Bhayangkara. Semoga di usianya yang ke 78 tahun Polri makin modern, terbuka dan transparan serta juga semakin dekat dengan masyarakat hingga ke relung hati terdalam. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru