Thursday, April 25, 2024
BerandaLifeStyleMeriah... Anniversary RSK BC di Gantangan New Rangkok BC Tanjung Priok Jakarta...

Meriah… Anniversary RSK BC di Gantangan New Rangkok BC Tanjung Priok Jakarta Utara

progresifjaya.id, JAKARTA –  Baru pertama kali  mengadakan  Anniversary yang ke 1 tahun  berdirinya komintas burung kicau, ratusan orang  memadati  gantangan New Rangkok BC Tj Priok Jakarta Utara ikut memeriahkan  hari jadinya Rusun Sindang Koja Bird Club (RSK BC), Minggu (22/1/2023).

Doa dialunkan oleh pemuka agama ustd  M. Nur  yang diaminin Tim RSK dan para dewan juri beserta seluruh  kicau mania  di iringi pemotongan tumpeng.

Ratusan peserta lomba  yang datang dari berbagai kelompok  club kicau mania  dan dari luar kota juga ikut hadir meramaikan event Anniversary RSK BC  yang menyedot  para kicau mania.

Giat acara yang diselenggarakan di Rangkok BC  sangat di antosias para  pecinta gantangan, dan ini terbukti dari pertama  posting  brosur yang tersebar baik di medsos dan selebaran  brosur yang dibagikan oleh Tim RSK  sudah banyak yang memesan tiket clas utama. Dan ahirnya tiket  tiket utama abis terjual.

Selain  hadiah sertipikat dan tropy,  di acara ini lebih unik  dengan memberi dorprize  satu ekor kambing pada seson Reguler Anniversary RSK untuk menambah keseruan di pertengahan  seson.

Dan pada akhirnya doorprize didapatkan oleh Tim Lorong 101 BC pasar uler lama setelah dilakukan pengocokan no tiket gantangan.

Sebelum dimulai lomba Tim RSK dan para dewan juri melakukan brifieng di ruang  dewan juri.

Agus Setiawan dan tim RSK BC  memberi arahan kepada dewan juri agar penilaian  secara terbuka dan jujur, mana yang burung bekerja dan mana yang kurang bekerja.

“Ini juga akan memberi nilai positif besar bagi dewan juri yang akan membawa nama baik gantangan New Ranggkok BC  yang selama ini sebagai baromerer  gantangan  pesisir utara Jakarta,” ucap Guse nama panggilan akrabnya.

“Kerja sama tim juri sangat kami harapkan  dalam  event kami, sebab tanpa kekompakan dan kejujuran  akan mengurangi nilai kepercayaan para peserta lomba,” tambah Guse.

“Alhamdulillah, acara berjalan sesuai keinginan kami, cuaca sangat mendukung dan  terimaksih para kicau mania yang telah  datang  meramaikan  giat acara RSK BC,” ucap Tim RSK pada ahir acara dilapangan  ew Rangkok.

Sampai akhir sesion gantangan dibarengin dengan penutupan acara  dalam sesion Best Of Best (BOB) Murai Batu, dan  para pesertapun masih memenuhi  gantangan sampai ahir  lomba untuk meraih bonus. (Met)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru