Friday, July 19, 2024
BerandaOlahragaMeriahkan HUT Koops Udara, Koops Udara I Gelar Pertandingan Mini Soccer Bersama...

Meriahkan HUT Koops Udara, Koops Udara I Gelar Pertandingan Mini Soccer Bersama TNI-Polri dan Selebriti FC

progresifjaya.id, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT Koops Udara ke-73, Koops Udara I menggelar pertandingan persahabatan mini soccer antara Tim Gabungan dari pejabat Forkopimda DKI Jakarta melawan Tim Selebriti FC, bertempat di Lapangan Galaxy Makoopsud I, Jumat, 21 Juni 2024.

Selain untuk memeriahkan HUT Koops Udara, pertandingan mini soccer tersebut untuk menguatkan jalinan komunikasi, silaturahmi, sinergitas antara sesama aparatur negara wilayah DKI Jakarta serta menjadi sarana refreshing karena melibatkan juga perwakilan dari tim selebriti tanah air.

Peserta yang hadir dibagi menjadi dua tim, tim pertama dari gabungan Pejabat Utama Forkopimda DKI Jakarta dengan komposisi campuran antara Pejabat Utama Koopsud I, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya melawan Tim Gabungan Selebriti FC yang terdiri dari Ibnu Jamil, Billy Syahputra, Rifky Balwel, Hamka Hamzah, Syamsir Alam dan yang lainnya, dengan skema empat babak, yang berakhir dengan skor 12-6 untuk kemenangan dari Tim Gabungan Forkopimda DKI Jakarta, dengan Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin menjadi top scorer dalam pertandingan tersebut.

Para pejabat jajaran Forkopimda DKI Jakarta beserta para selebriti yang hadir tampak bersemangat dalam pertandingan mini soccer tersebut dengan tetep mengutamakan sportivitas dan rasa kebersamaan yang tinggi.

Turut serta dalam pertandingan mini soccer bersama tersebut Pangdam Jaya, Kasdam Jaya dan Para Pejabat Utama Kodam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, serta Kaskoopsud I, Irkoopsud I serta Para Pejabat Utama Koopsud I. (Ndy/Penkoopsud I)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru