Friday, July 19, 2024
BerandaNusantaraMilad FWJI Korwil Jakbar dan Updatetodaynews, Ciptakan Kebersamaan dalam Keberagaman

Milad FWJI Korwil Jakbar dan Updatetodaynews, Ciptakan Kebersamaan dalam Keberagaman

progresifjaya.id, JAKARTA – Acara Milad Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat yang ke-2 tahun 2024 dan Milad Updatedtodaynews.com yang ke 3 tahun 2024 diselenggarakan di Royal Palm Hotel & Conference Center, Cengkareng, Jakarta Barat,
Sabtu (1/6/2024).

Dalam sambutannya, Wawan, Ketua FWJI Korwil Jakbar yang juga Pemred Updatedtodaynews.com mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang telah hadir memenuhi undangan Milad hari ini.

“Saya mewakili semua pengurus dan anggota FWJI Korwil Jakbar mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu semua yang telah hadir dalam acara Milad ini,” kata Wawan.

Wawan menyampaikan, bahwa bertepatan dengan hari ini peringatan 1Juni Hari Lahir Pancasila, yang juga hari ini sudah 2 tahun berdirinya FWJI di Jakarta Barat.

“Suka duka, kami jalani bersama, dan setiap kegiatan dan program terlaksana dengan baik, ini semua tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak yang diantaranya instansi di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Barat, Swasta, Polri, dan TNI,” sambungnya.

Tema Milad tahun 2024 ini adalah “Ciptakan Kebersamaan Dalam Keragaman”.

Wawan berharap dengan terlaksananya Milad tersebut dapat meningkatkan kebersamaan di tubuh organisasi pers khususnya FWJI Korwil Jakarta Barat.

“Inti dalam acara ini adalah bagaimana menumbuhkan kebersamaan, seperti semboyan Pancasila yaitu Bhinneka Tunggal Ika, meski berbeda-beda tetapi tetap satu jua,” katanya.

Sementara itu, Puguh Kribo, Ketum LBH Pisau yang juga salah satu pendiri FWJI mengatakan, bahwa para awak media yang tergabung di FWJI bukan hanya sekedar menjadi garda terdepan menyampaikan informasi, melainkan juga berperan membangun bangsa melalui karya jurnalistik serta mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Selamat Milad FWJI Korwil Jakbar yang ke-2, teruslah ciptakan kebersamaan dalam keberagaman. Semoga kedepannya semakin kompak dan solid. Panjang umur untuk kebaikan,” ucap Puguh.

Turut hadir dalam acara diantaranya Ketum DPP FWJI, Mustofa Hadi Karya beserta jajaran, Ketum LBH Pisau, Puguh Triwibowo, ST, SH, MH, Ketum Gema Elkan David Sugandi, dan para Korwil FWJI se-Jabodetabek.

Selain itu, turut juga hadir Mayor Arh Trianamto Danramil 04/Cengkareng, Kodim 0503/Jakbar, Bob Hasan perwakilan Komisaris Jenderal (Purn) Drs. H. Adang Daradjatun, dan Kesbangpol Jakarta Barat.

Ditengah acara Milad juga diisi berbagai acara diantaranya diskusi jurnalistik oleh Ketum DPP FWJI, santunan untuk anak yatim piatu, dan ceramah keagamaan.

Editor: Benz

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru