Saturday, May 25, 2024
BerandaHukum & KriminalMinimarket di Ngamprah Bandung Barat Disatroni Maling, Duit Rp 40 Juta Raib

Minimarket di Ngamprah Bandung Barat Disatroni Maling, Duit Rp 40 Juta Raib

progresifjaya.id, KAB. BANDUNG BARAT – Minimarket di pinggir Jalan Simpang Galudra, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) disatroni maling pada Senin (23/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pelaku yang beraksi tunggal itu masuk melalui atap kamar mandi. Ia lalu masuk ke ruang penyimpanan brankas berisi uang setoran minimarket dan penyimpanan barang dagangan.

Rivaldi Zaki (23), pegawai minimarket mengatakan saat berada di dalam minimarket pelaku tersebut merusak kamera CCTV ruangan sebelum melancarkan aksinya.

“Kejadiannya tadi malam, sekitar jam 1. Pelaku masuk lewat kamar mandi dengan membobol atap. Jadi dia bawa las gitu,” ungkap Rivaldi kepada wartawan.

Uang dari brankas yang diambil pelaku sekitar Rp 40 juta. Brankas dibobol menggunakan las listrik yang dipakai pelaku membobol atap kamar mandi.

“Uangnya sekitar Rp 40 juta, setoran hari Sabtu dan Minggu kemarin. 15 slop rokok juga dibawa, macam-macam mereknya,” ucap Rivaldi.

Pihaknya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Pada Senin siang Tim Inafis Polres Cimahi datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan setelah sebelumnya melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Mudah-mudahan segera terungkap,” kata Wakapolres Cimahi Kompol Niko N Adiputra.

Penulis: Wawan

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru