progresifjaya.id, JAKARTA Asisten Pemerintahan Setko Kota Jakarta Pusat H. Denny Ramdhany bersama Kepala Irbanko Nirwan, Kabag Tapem Ishran Prasetywan, Kabag KKPP Munjir Munaji, dan Kabag PPK/Keuangan Devi Riana Sumanthi kembali melakukan monitoring dan evaluasi pelayanan publik, serta administrasi kepegawaian dan kinerja pemerintahan di Aula Kantor Kelurahan Menteng, Jalan Anyer Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7).
Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat H. Denny Ramdhany bersama tim melakukan monitoring pelayanan publik PTSP, Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
H Denny Ramdhany menyampaikan, kelurahan merupakan garda terdepan dari pelayanan di Jakarta ini baik maupun buruknya Jakarta ada dan tergantung di tingkat kelurahan.
“Kita hadir di Kantor Kelurahan Menteng ini beserta tim dari Kantor Wali Kota sebagai pengingat tentang beragam aturan dan kebijakan yang melekat di lingkungan kerja kelurahan dari administrasi kepegawaian, keuangan, implementasi tugas tadi kita bahas secara bersama,” ujarnya.
H Denny menegaskan, jadi sebelum terpeleset, momen ini kita sampaikan rambu-rambunya.
Ia menyoal kesuksesan suatu organisasi dan menyinggung terkait komunikasi yang baik sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis.
“Kalau di kelurahan ini kepala rumah tangganya kan Sekretaris Kelurahan (Sekkel). Sekkel wajib membangun komunikasi yana baik dengan internal kelurahan. Sedangkan Lurah membangun komunikasi dengan stakeholder di luar, ada RT, RW, LMK, FKDM. Apabila komunikasi ini sudah terbangun dengan baik, Insya Allah kinerja pelayanan pun akan berdampak baik,” tuturnya.
Ia pun berharap agar kedepannya banyak inovasi yang dimunculkan sehingga kian memudahkan pelayanan untuk warga.
“Hal yang sudah baik, tolong dipertahankan, syukur-syukur dapat ditingkatkan. Terkait inovasi, ini merupakan salah satu cara untuk memberikan layanan optimal kepada warga masyarakat, sehingga kita berharap jauh dari pengaduan ataupun pertentangan di antara warga masyarakat,” tandasnya.
Penulis/Editor: Fari. K