progresifjaya.id, JAKARTA – Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat H. Denny Ramdhany didampingi Camat Cempaka Putih H. R Igan Muhammad Faisal beserta tim melakukan monitor dan evaluasi (monev) pelayanan publik di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).
Asisten Pemerintahan Jakarta Putih H. Denny Ramdhany menyampaikan pelayanan publik di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat sudah cukup baik, pertahankan kinerja baiknya.
“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran yang ada di wilayah Kelurahan Cempaka Putih Barat, pertahankan kinerja baiknya. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi khususnya dalam menerapkan inovasi yang ada,” ujarnya.
“Dan tidak hanya Kelurahan Cempaka Putih Barat, semua kelurahan dan kecamatan di wilayah Jakarta Pusat bisa menjadi sebuah organisasi yang kuat dalam mengelola manajemennya,” harapnya menambahkan.
H Denny kembali berharap, kedepannya semoga semua kelurahan dan kecamatan khususnya di Jakarta Pusat sudah menjadi organisasi yang kuat terkait dengan pengelolaan manajemennya, baik internal maupun eksternal.
“Alhamdulillah, tidak didapati temuan termasuk dengan kedisiplinan pegawai. semuanya tertib, administrasi keuangan juga tertib. Kelurahan Cempaka Putih Barat ini akan saya jadikan sebagai role model untuk di wilayah yang lainnya,” tandasnya.
Sementara itu, Lurah Kelurahan Cempaka Putih Barat, Anissa Titisunda menambahkan, bahwa pihaknya sudah menyiapkan dan merapihkan semua dokumen-dokumen yang dibutuhkan terkait dengan pelayanan publik.
“Kita sudah menyiapkan semua dokumen yang kita ambil dari arsip, jadi sewaktu-waktu diperlukan untuk sampling atau diperiksa semuanya sudah siap. Cukup puas dengan hasil monev hari ini, mohon maaf bila ada kekurangan,” katanya
“Alhamdulillah semua tim sudah bekerja dengan baik. Semua masukan ataupun koreksi yang kami terima akan segera kami tindaklanjuti dan kami laksanakan agar kedepannya lebih baik lagi,” ucapnya.
Anissa menuturkan akan membagikan sedikit tips dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Kita melayani dari hati, kita sadar bahwa kita itu publik service yang berarti pelayan publik jadi fungsi itu saja yang kita mainkan. Pelayan publik berarti melayani dengan sepenuh hati, melayani dengan prima,” ujarnya.
Penulis/Editor: Fari. K