Friday, July 19, 2024
BerandaBerita UtamaMonitoring Pelayanan Publik, Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat H. Denny Ramdany: Jakarta Menjadi...

Monitoring Pelayanan Publik, Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat H. Denny Ramdany: Jakarta Menjadi Kota Global, SDM Dimulai dari Kelurahan

progresifjaya.id, JAKARTA – Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat H. Denny Ramdany didampingi Kabag PPKM Munjir Munaji, Kabag Hukum Any Suryani, Kasubag Kepegawaian Heri Dianto, Kabag Devi Riana Sumanthi dan tim melakukan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik Administrasi Kepegawaian dan Kinerja Pemerintah tahun 2024 di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur, Jalan Cempaka Putih Tengah XIII, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Asisten Pemerintahan Setko Jakarta Pusat menyampaikan, monitoring dan evaluasi merupakan untuk memperbaiki kinerja di Kelurahan Cempaka Putih Timur dimulai dari pelayanan publik terkait dengan administrasi perkantoran, administrasi keuangan hingga kepegawaian.

“Banyak hal yang di sini bisa kita sharing, bisa saling mengingatkan temen-teman untuk perbaikan kinerja kedepannya.
Karena turunnya kita ke sini merupakan tindak lanjut dari Perkin (Perjanjian Kerja) Wali Kota Jakarta Pusat. Kita lakukan ini untuk perbaikan Jakarta Pusat makanya kita monitor dimulai dari halaman, masuk dalam kantor hingga pembinaan teknis,” ujarnya.

H. Denny menjelaskan, di dalam pembinaan teknis tadi ada aturan-aturan agar Kelurahan Cempaka Putih Timur dapat melaksanakan tugasnya dengan aman, nyaman dan tanpa ada masalah dikarenakan jika sudah menyangkut dengan urusan hukum akan berdampak kepada semua.

“Kita sampaikan aturan-aturannya,” tegasnya.

Ia berharap, temen-teman di sini melaksanakan tugas dengan aman nyaman dan tanpa ada masalah.

“Kita yakinkan itu, makanya kita me-reminder (mengingatkan) kembali terkait dengan ketentuan yang ada jangan sampai jika sudah menyangkut dengan urusan hukum akan berdampak kepada semuanya,” himbaunya.

Secara umum melihat hasil dari monitoring dan evaluasi di Kelurahan Cempaka Putih Timur ini sudah baik, untuk itu ia berharap dapat dipertahankan jika bisa ditingkatkan lagi.

“Kebaikannya ini bisa di pertahankan dan ditingkatkan lagi. Effort (upaya) dari temen-temen adalah potretnya walikota juga potretnya gubernur, karena kita persiapan untuk Jakarta menjadi Kota Global, sumber daya manusianya dimulai dari kelurahan,” katanya mengingatkan.

Menurutnya, jika nantinya ada kendala bisa membuka diri untuk datang ke Kantor Walikota.

Untuk Kelurahan Cempaka Putih Timur sendiri, kata dia, nilai IKM  Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sangat bagus, dengan nilai 100 dan dapat dipertahankan terus.

“Jika nanti ada kendala bisa membuka diri untuk datang ke Kantor Walikota Jakarta Pusat, untuk berdiskusi bersama tadi sudah dibuktikan bahwa Kelurahan Cempaka Putih Timur nilai IKM sangat bagus dengan nilai 100. Semoga ini dapat dipertahankan,” tandasnya.

Kegiatan pemerintahan Setko Jakarta H. Denny Ramdany  beserta Tim Monitoring Pelayan Publik Administrasi Kepegawaian dan Kinerja Pemerintahan tahun 2024  di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur turut hadir  Camat Cempaka Putih  R. Igan Muhammad Faisal, Sekretaris Kecamatan Dodi Kurnia, Lurah Cempaka Putih Amadeo, para Kasi, Kasatpel Dukcapil, PTSP dan staff.

Penulis/Editor: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru