Tuesday, April 23, 2024
BerandaEkonomi & BisnisMoxa Bersama FIFGROUP Sediakan Layanan Pinjaman Modal Bagi UMKM

Moxa Bersama FIFGROUP Sediakan Layanan Pinjaman Modal Bagi UMKM

progresifjaya.id, JAKARTA – PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan sebuah wealth tech app dari Grup Astra yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia.

Moxa bersama FIFGROUP menyediakan layanan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp 500 juta untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di berbagai kota agar #BisaLebih cepat kembangkan usaha.

“Seiring dengan meningkatnya kontribusi UMKM pada perekonomian Indonesia, kami melihat pentingnya ketersediaan modal usaha bagi UMKM agar #BisaLebih cepat berkembang ke depannya. Untuk itu, Moxa bersama layanan FINATRA dari FIFGROUP menghadirkan layanan Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM dengan limit hingga Rp 500 juta sepanjang tahun 2023. Kami berharap layanan ini dapat menjadi solusi terbaik bagi UMKM untuk memperoleh pembiayaan modal usaha secara mudah, cepat, dan aman.” ungkap, CEO Moxa Lim Lizal.

Hanya dengan KTP dan NPWP sebagai syarat pendaftaran, UMKM kini dapat mencairkan dana pinjaman modal usaha dalam 2-3 hari kerja secara digital pada aplikasi Moxa. Dengan bunga yang rendah, cicilan dapat diangsurkan hingga maksimal 5 tahun.

Saat ini, layanan pinjaman modal usaha FINATRA tersedia untuk UMKM di berbagai kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Lampung, Karawang, Malang, Medan, Lamongan, Samarinda, Tegal, Yogyakarta, Banyuwangi, Kediri, Kudus, Makassar, Pekanbaru, hingga Probolinggo.

Akses layanan Pinjaman Modal Usaha dari Moxa di sini. Pantau terus aplikasi Moxa dan sosial media Instagram @moxafinancial untuk berbagai informasi mengenai promo menguntungkan!

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru