Thursday, June 13, 2024
BerandaBerita UtamaMunjirin Ajak ASN Untuk Selalu Teladani Sifat-Sifat Rasulullah

Munjirin Ajak ASN Untuk Selalu Teladani Sifat-Sifat Rasulullah

progresifjaya.id, JAKARTA – Dalam menjalankan hidup dan kehidupan, selayaknya kita semua terus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta memberikan contoh terbaik sebagaimana diajarkan Rasulullah.

“ASN (Aparatur Sipil Negara) diharapkan untuk selalu meneladani Sifat-Sifat Rausulullah dalam menjalankan hidup dan kehidupan, baik di lingkungan rumah tangga maupun dalam menjalankan tugas”.

Hal ini diungkapkan, Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, dihadapan ratusan ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam rangkaian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bertema “Meneladani Nabi Membentuk ASN DKI yang BerAkhlak”, yang berlangsung di Masjid Darul Jannah, Komplek Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Kamis (5/10/2023).

Istimewa

Lebih lanjut dituturkannya, bahwa kepercayaan umat Islam pada Nabi Muhammad SAW bukan hanya sebatas iman kosong, tetapi juga harus tercermin dalam tindakan dan perilaku sehari-hari. “ Umat Islam harus mengikuti ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dan meneladani akhlaknya, sehingga dapat menjadi umat yang mulia dan diberkahi oleh Allah SWT,” tutur, Munjirin.

Sekedar informasi, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023M tingkat Kota Jakarta Selatan, selain diisi Tausiyah oleh Ustadz kondang, M Nur Maulana, dan pemberian santunan bagi 100 anak Yatim dan Dhuafa, juga dihadiri Wakil Walikota, Edi Sumantara, para Asisten, Kasudin, dan Kabag serta ratusan ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, berjalan penuh khidmat.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru