Thursday, June 13, 2024
BerandaBerita FotoMunjirin: Pegawai Kompak, Semangat dan Sehat Jakarta Selatan Akan Lebih Baik

Munjirin: Pegawai Kompak, Semangat dan Sehat Jakarta Selatan Akan Lebih Baik

progresifjaya.id, JAKARTA –  Kinerja seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta di tahun 2023 bisa lebih baik lagi.“ Tetap Kompak, Semangat dan Sehat Jakarta Selatan akan lebih baik”.

Hal ini dituturkan Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin dihadapan seluruh pegawai, dan TP. PKK Jakarta Selatan, di Halaman Kantor Walikota, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jumat (6/1/2023).

Walikota, Munjirin bersama Sekretris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ali Murtadho saat menyerahkan Doorprize usai olahraga bersama Senam Primadona, Jumat (6/1/2023).(Ist)

“Mulai dari staf Kelurahan, Kecamatan, Sudin (Suku Dinas), dan PKK  semua bisa bersilaturahmi. Rasa bangga dan terimakasih saya ucapkan saat ini kita semua bisa melaksanakan senam bersama…Semoga Allah selalu melindungi dan kita semua dberi kesehatan,” tutur, Munjirin.

Kegiatan senam bersama Senam Primadona selain jadi ajang silaturahmi juga diwarnai berbagai kegiatan diantaranya, pemeriksaan gula darah, live musik organ tunggal, doorprize dengan hadiah utama tiga unit motor itupun, tersaji pula berbagai kuliner gratis.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru