Thursday, April 25, 2024
BerandaPolitikNasdem Usung Pasangan Herman Suherman dan TB Mulyana di Pilkada Cianjur

Nasdem Usung Pasangan Herman Suherman dan TB Mulyana di Pilkada Cianjur

progresifjaya.id, – CIANJUR – Partai NasDem akhirnya memberikan surat rekomendasi usungan kepada Herman Suherman – TB Mulayana untuk maju di Pilkada Cianjur 2020.

Penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem dilakukan disela – sela acara pelantikan pengurus DPD Partai NasDem di Le Eminance Hotel Cipanas, Cianjur, Minggu (5/7/2020) malam.

“Hari ini kita menyerahkan rekomendasi pengusungan untuk Herman Suherman dengan TB Mulyana,” ujar Oni kepada awak media.

Dengan penyerahan rekomendasi usungan ini lanjut Oni, sekaligus menepis isu isu ataupun berita yang selama ini bahwa partai NasDem tidak berada dibelakang Herman dan Mulyana.

“Jawabannya hari ini, bahwa kita sebagai partai pengusung Herman-Mulayana. Sebelumnya sudah ada rekomendasi dari PAN, PPP dan hari ini kita (NasDem),” tegasnya.

Ia berharap partai lainnya yang masuk dalam koalisi bisa segera mengeluarkan rekomendasi usungan. “Jadi biar lebih mantap dalam memenangkan pasangan  Herman-Mulayana di Pilkada Cianjur,” imbuhnya.

Selain optimistis bisa memenangkan pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin, Oni menjamin bahwa Partai Nasdem Kabupaten Cianjur solid. 

Hal ini dibuktikan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus yang dilakukan berbarengan dengan penyerahan surat rekomendasi.

“Kami jamin solid, kalau ada kader atau pengurus yang mendukung pasangan lain, ada sanksi pemecatan,” tandas Oni.

Sementara itu dengan adanya dukungan dari partai NasDem kepercayaan diri Herman maju di kontestasi Pilkada Cianjur semakin menguat. Bahkan ia optimis bisa meraih kemenangan hingga 80 persen.

“Saya dan Pak Tb Mulyana mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai NasDem yang telah menunjuk kami dan bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Cianjur,” kata Herman.

Penulis/Editor:

Endang Suryatna

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru