Tuesday, July 23, 2024
BerandaMegapolitanOman Apriaman: Pemerintah Kecamatan Rajeg Komitmen Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada 2024

Oman Apriaman: Pemerintah Kecamatan Rajeg Komitmen Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada 2024

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Camat Rajeg Oman Apriaman, S.KM., SIP., bersama jajaran Muspika mengikuti perhelatan Apel Gerakan Coklit Serentak untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Selasa (25/06/24).

Camat Rajeg Oman Apriaman yang hadir pada kegiatan ini mengatakan, bahwa kehadirannya bersama jajaran Muspika, menunjukkan komitmen bersama untuk menyukseskan terselenggaranya pilkada tahun 2024.

“Kami semua yang hadir di sini bersama jajaran Muspika memiliki peran penting dalam menjaga kredibilitas Pilkada 2024,” ujarnya.

Oleh karena itu, ucap Camat Rajeg, kerja sama yang baik dan koordinasi yang baik harus selalu terjaga.

Dalam kesempatan itu, Camat Rajeg juga menekankan, bahwa pentingnya sinergitas yang baik antara semua pihak guna memastikan data pemilih yang akurat dan juga valid.

“Gerakan coklit serentak untuk pilkada tahun 2024 ini diharapkan,dapat memperkuat kepercayaan publik terhadap jalannya proses pemilihan dan memastikan setiap warga berhak dapat menggunakan hak pilihnya,” ucap Camat Rajeg.

Untuk itu, Camat Rajeg berharap kepada para petugas coklit agar menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan demikian, Pemerintah Kecamatan Rajeg siap mendukung jalannya proses Pilkada 2024 demi terciptanya pemilihan yang demokratis, aman dan berintegritas,” pungkasnya.

Pada kegiatan apel coklit serentak tersebut, diakhiri dengan penyerahan atribut kelengkapan coklit dan penyematan rompi serta topi oleh Camat Rajeg.

Selanjutnya pengecekan terakhir terhadap petugas coklit guna memastikan menjalankan tugasnya dengan baik.

Penulis: Dry Goeha

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru