Sunday, July 21, 2024
BerandaTNI/PolriPak Tentara Baik, Main ke Pos Satgas Mobile Yonif MR 411 Kostrad...

Pak Tentara Baik, Main ke Pos Satgas Mobile Yonif MR 411 Kostrad Dapat Hadiah Baju Baru

progresifjaya.id, KAB. NDUGA – Tak kenal lelah dan tak henti-hentinya menebar kebaikan kepada masyarakat di daerah penugasan khususnya yang ada di wilayah Kota Kenyam, Nduga.

Letak pos yang dekat masyarakat, menjadi tempat favorit bagi anak-anak untuk bermain ke Pos Kotis yang terletak di tengah Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, seperti yang terjadi pada hari ini, seorang anak laki-laki bernama Matius Gwijangge mendapat hadiah baju baru yang langsung di pakaikan oleh personil Satgas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad, Jumat (7/7/2023).

Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, SE., MIP., atau Bang Alex mengatakan, selalu dekat dengan masyarakat di daerah operasi adalah hal wajib yang dilakukan seluruh prajurit Pandawa Kostrad yang sedang berada di daerah penugasan.

Lanjutnya, hal tersebut merupakan bagian dari komitmen Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa untuk memenangkan hati rakyat.

“Kami selalu berkomitmen bahwa kehadiran Prajurit Pandawa Kostrad di wilayah Kenyam selain memastikan stabilitas keamanan, adalah membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Papua khususnya di Kabupaten Nduga, melalui kegiatan-kegiatan yang positif,” terangnya. (Ndy/Pen Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru