Minggu, November 28, 2021
BerandaPendidikanPangdam Jaya Pimpin Rapat Membahas Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta

Pangdam Jaya Pimpin Rapat Membahas Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta

progresifjaya.id, JAKARTA – Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A memimpin rapat tentang Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta di Ruang Rapat Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan, bahwa masa depan sekolah-sekolah yang dibawah Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta merupakan tanggung jawab dari para Komandan Satuan (Dansat) sehingga perlu dijadikan atensi khusus dari para Dansat.

“Kita perlu mengambil langkah agar bisa mengoptimalkan kualitasnya dari hasil didik dan mutu sekolah,” kata Pangdam.

Disamping hal tersebut, Pangdam juga menyampaikan, bahwa perlu sosialisasi di tengah masyarakat sekitarnya sehingga siswanya tidak harus dari anak-anak anggota yang tinggal di KPAD.

Dalam rapat tersebut juga didengar masing-masing Dansat yang menjadi Koordinator memaparkan sekolah yang menjadi tanggungjawabnya.

Tampak hadir dalam rapat diantaranya Pangdam Jaya, Kasdam, Irdam, Danrindam, Danbrigif-1/PIK para Asisten, para Kabalak dan para Dandim, serta para pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta.

Sumber: Pendam Jaya

Editor: Eben

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru