Selasa, Oktober 3, 2023
BerandaTNI/PolriPangkoopsau I Ambil Bagian Salurkan 12.000 Paket Sembako Alumni Akabri 89

Pangkoopsau I Ambil Bagian Salurkan 12.000 Paket Sembako Alumni Akabri 89

progresifjaya.id, JAKARTA – Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Tri Bowo Budi Santoso ikut ambil bagian dalam kegiatan Bhakti Sosial Alumni Akabri 89, dengan membagikan sebanyak 12.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid – 19, di Aula A. Yani Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan Jakarta Timur, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial yang ke II kalinya dilaksanakan ini, dipusatkan di Makodam Jaya Jayakarta, dimana kegiatan serupa yang pertama dilakukan di Baharkam Mabes POLRI, dengan total sembako sebanyak 40.000 paket yang akan didistribusikan kepada masyarakat.

“Pemberian paket sembako ini akan didistribusikan kebeberapa wilayah diantaranya akan disalurkan ke seluruh wilayah kerja Makodam Jaya (Jabodetabek), ke Korem Palembang, dan ke Korem dan Polda di Yogyakarta, serta Nusa Tenggara Timur, dan Ambon,” ujar Mayjen TNI Rudianto selaku Ketua pelaksana Alumni Akabri 89.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan. Alumni Akabri 89 merasa terpanggil dengan adanya pandemik Covid 19 ini.

“Kita ketahui bersama bahwa wabah Covid 19 ini dampaknya sangat luar biasa, khususnya adalah selain masalah kesehatan, masalah ekonomi, juga kemasalah sosial,” tambahnya.

Alumni Akabri 89 berharap kegiatan ini dapat membantu saudara – saudara kita yang sedang kesulitan. ‘Kami hadir bersama -sama Masyarakat, TNI dan POLRI,” pungkasnya.

Sumber: Penkoopsau I

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru