Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriPangkosekhanudnas I: Kebiasaan Akan Membangun Karakter

Pangkosekhanudnas I: Kebiasaan Akan Membangun Karakter

progresifjaya.id, JAKARTA – Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., mengambil Apel Pagi anggota Kosekhanudnas I, bertempat di lapangan upacara Makosekhanudnas I, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Diikuti seluruh Asisten dan para pejabat  juga anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kosekhanudnas I, Apel Pagi gabungan dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak (social distancing).

Pangkosekhanudnas I yang hari ini mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Marsekal Pertama, dalam amanatnya mengajak seluruh anggota Kosekhanudnas I untuk selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, tumbuhkan rasa syukur dalam hati atas semua yang kita peroleh, maka semua tugas yang harus kita laksanakan tidaklah terasa berat, namun sebaliknya akan terasa ringan,” ungkap Marsma TNI Meka Yudanto.

Kembali  mengingatkan kepada seluruh anggota, Pangkosekhanudnas I memetik sepenggal motivasi dari seorang Perdana Menteri Inggris, Margaret Thatcher, “perhatikan apa yang dijadikan kebiasan setiap hari, akan membentuk karakter yang pada akhirnya menjadi takdir kita”.

Mengakhiri amanat, Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., menyampaikan harapan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I untuk dapat bekerjasama dan mendukung tugas yang diemban Kosekhanudnas I, sebagai pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Pangkosekhanudnas I mendapat kejutan tumpeng nasi kuning dari para Asisten Kosekhanudnas I, sebagai ucapan selamat atas kenaikan pangkat  yang diterima Pangkosekhanudnas I.

Sumber: Penkosekhanudnas I

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru