Saturday, May 25, 2024
BerandaTNI/PolriPanglima TNI Pimpin Sertijab Kasau

Panglima TNI Pimpin Sertijab Kasau

progresifjaya.id, JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari Marsekal TNI Fajar Prasetyo kepada Marsekal TNI Mohammad Tonny Harjono di Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (5/4).

Panglima TNI menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Marsekal TNI Fajar Prasetyo selama menjabat Kasau.

Kepada Marsekal TNI Mohammad Tonny Harjono, Panglima TNI berpesan, melanjutkan kepemimpinan Kasau sebelumnya dan berharap TNI AU semakin kuat.

Sebelumnya, usai pelantikan Kasau di Istana Negara, Jumat (5/4) pagi, Fadjar
berharap TNI AU semakin kuat di bawah kepemimpinan Tonny.

“Tentu ada harapan bahwa di bawah kepemimpinan Marsekal TNI Tonny Harjono dan didukung dengan para pejabat di TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Udara semakin kuat dan profesional,” ujar Fadjar di kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (5/4/2024).

Fadjar meminta seluruh anggota dan masyarakat untuk mendukung Tonny sebagai Kasau.

“Mari kita support Kepala Staf Angkatan Udara yang baru Marsekal TNI Tonny Harjono dan ke depan kita berharap dapat kerja sama semakin erat,” lanjutnya.

Sementara dalam acara sertijab tampak hadir, Menko Polhukam, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, Kasad Jenderal  TNI Maruli Simanjuntak , Kasal Laksamana TNI M. Ali, Kapolri Jenderal Pol Listyo  Sigit Prabowo dan para pejabat utama lainnya. (Ndy)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru