Monday, July 15, 2024
BerandaLifeStylePartai NasDem Kabupaten Cianjur Salurkan Daging Kurban untuk Masyarakat Sekitar yang Membutuhkan

Partai NasDem Kabupaten Cianjur Salurkan Daging Kurban untuk Masyarakat Sekitar yang Membutuhkan

progresifjaya.id, CIANJUR – DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur melaksanakan penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Kamis (20/6).

Partai Nasdem Kabupaten Cianjur menyembelih dua ekor sapi sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan. dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Ketua Panitia Penyembelihan dan Pembagian Hewan Kurban Partai Nasdem Cianjur, Muhammad Herry Wirawan mengucapkan syukur Alhamdulillah karena pada hari ini, Kamis, 20 Juni 2024, dapat melaksanakan salah satu ibadah yang sangat mulia, yaitu penyembelihan hewan kurban.

“Kita akan menyembelih dua ekor sapi sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan kita dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujar Muhammad Herry Wirawan.

Penyembelihan hewan kurban ini tidak hanya sekedar ritual tahunan, kata dia,  tetapi juga merupakan simbol dari ketaatan kita kepada Allah SWT dan wujud nyata dari rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan-Nya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus partai, anggota, dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap daging kurban yang dibagikan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang menerima. Semoga melalui kegiatan ini, Partai NasDem dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan sosial yang ada di sekitar kita,” katanya.

Selaku ketua panitia, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan kerja keras kita dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya.

Hadir dalam pembagian daging hewan kurban ini, Ketua dan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, anggota DPR RI, anggota DPRD terpilih, para Ketua DPC Partai NasDem, serta seluruh masyarakat sekitar Kantor DPD Partai NasDem. (Dani)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru