Wednesday, June 19, 2024
BerandaBerita UtamaPasca Lantik Ratusan Pejabat eselon III dan IV Pj Gubernur Panggil Para...

Pasca Lantik Ratusan Pejabat eselon III dan IV Pj Gubernur Panggil Para Pimpinan SKPD se Jakarta

progresifjaya.id, JAKARTA – Pasca melantik ratusan pejabat eselon III dan IV, sejumlah pimpinan SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daerah) mulai dari para Asisten Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Wali Kota/Bupati, Sekretaris Kota/Sekertaris Kabupaten, para Kepala Dinas, Kepala Bidang termasuk para Kepala Suku Dinas dipanggil Pj (Penjabat) Gubernur DKI Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Dalam arahannya, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta seluruh pimpinan SKPD bekerja dengan nyata diantaranya terkait penanganan sampah, parkir termasuk penertiban kabel semrawut di wilayah Ibu Kota.

“Pertama terkait kebersihan, Sudin terkait harus bisa menyelesaikan sampah satu titik hingga dua titik hari itu juga,” tuturnya.

Lebih lanjut, Heru meminta kepada seluruh pimpinan wilayah untuk memberikan contoh yang baik terkait pengembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM, imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Pj juga meminta untuk memaksimalkan pendapatan dari BLUD (Badan Layanan Umum Daerah) Perpakiran dan memperketat perizinan kabel optik.

“Ketiga terkait dengan tadi mengenai BLUD. BLUD parkir supaya bisa ditingkatkan pendapatannya, kerja sama dengan sekitar warga kearifan lokal. Berikutnya mengenai izin-izin kabel optik harus diawasi, harus diperbaiki,” tandas, Heru Budi.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru