Wednesday, May 29, 2024
BerandaNasionalPastikan Keamanan Pemudik saat Arus Balik, Kapolri Lakukan Pantauan Udara Jalur Tol

Pastikan Keamanan Pemudik saat Arus Balik, Kapolri Lakukan Pantauan Udara Jalur Tol

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan  pemantauan udara kondisi terkini arus balik Idul Fitri tahun 2024 di jalur tol, Senin, (15/4).

Pemantauan ini dilakukan Kapolri Listyo Sigit untuk memastikan keamanan pemudik saat arus balik di lintasan jalur tol. Termasuk juga penerapan rekayasa lalu lintas untuk menghindari penumpukan arus kendaraan.

Usai melakukan pemantauan udara, Kapolri Listyo Sigit juga sudah diagendakan menggelar rapat koordinasi (Rakor)di Kantor Jasa Marga Km 70 Tol Cikampek Utama, Jawa Barat.

Dalam rakor ini Kapolri nanti akan mendengarkan pemaparan dari pengelola tol hingga jajaran kepolisian lalu lintas setempat terkait kondisi arus balik saat ini.

Kapolri juga akan menyampaikan tanggapan serta solusi kepada jajaran maupun pihak terkait demi mewujudkan arus balik yang aman dan nyaman bagi pemudik.

Turut serta mendampingi Kapolri Listyo Sigit saat melakukan pemantauan udara yakni Menko PMK, Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru