Friday, July 19, 2024
BerandaHukum & KriminalPatroli Kota Tim 3P Polda Metro ke Jakpus dan Jaktim, Situasi Kamtibmas...

Patroli Kota Tim 3P Polda Metro ke Jakpus dan Jaktim, Situasi Kamtibmas Terpantau Aman Kondusif

progresifjaya.id, JAKARTA – Eksistensi patroli kota dan monitoring Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polda Metro Jaya pada Rabu, (5/6) dini hari, berada di dua wilayah yakni Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Pergerakan patroli yang dipimpin 2 perwira muda yakni Ipda Moch Januar Fauzy dan Ipda Gandi Rezeki Sinaga ini diawali dengan aksi show of force patroli di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat pada pukul 00.45 WIB.

Berselang 15 menit kemudian, sekitar pukul 01.00 WIB, aksi kring patrol dilakukan ke Polsek Metro Menteng dan wilayah sekitarnya. Memasuki pukul 02.00 WIB, patroli kota dan monitoring Tim 3P Polda Metro masuk dan menyisir ke Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Pusat. Pergerakan terencana ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya balap liar, kejahatan curas, curat dan curanmor serta tawuran di wilayah tersebut.

Beranjak dari Jalan Benyamin Sueb, patroli strong point Tim 3P Polda Metro bergeser ke Jalan Rawamangun, Rawasari, Jakarta Pusat. Setelah  memastikan situasi Jakarta Pusat termonitor aman dan terkendali, gerakan patroli langsung pindah bidikan ke Jakarta Timur.

Sekitar pukul 03.30 WIB, rombongan patroli yang berkekuatan 27 personel ini sudah menampakkan eksistensinya di Jalan Matraman Raya. Beberapa lap patroli strong point dilakukan, ternyata situasi kondisi kamtibmas masih tetap aman kondusif tanpa riak. Sekitar jam 4 pagi, Tim 3P Polda Metro pun memutuskan kembali ke komando untuk konsolidasi. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru