Sunday, July 21, 2024
BerandaOlahragaPB Perkemi Targetkan Kenshi Kempo Indonesia Raih 7 Medali Emas pada Kejuaraan...

PB Perkemi Targetkan Kenshi Kempo Indonesia Raih 7 Medali Emas pada Kejuaraan Dunia Taikai 2023 di Jepang

progresifjaya.id, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB Perkemi) Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji mendampingi atlet Kempo terbaik Indonesia yang telah berada di Tokyo, Jepang, Jumat (6/10/2023).

Keberadaan kontingen atlet Shorinji Kempo Indonesia di Jepang tersebut untuk mengikuti Kejuaraan Dunia (Taikai 2023) yang akan berlangsung pada 6-8 Oktober 2023 di Budokan Hall, Tokyo, Jepang.

Dalam turnamen tersebut, menurut laporan Chief De Mission kontingen Indonesia, Budiono Wibowo, bahwa kami telah menyiapkan total 153 atlet kenshinya untuk mengikuti 19 nomor pertandingan dari 22 nomor pertandingan yang dipertandingkan.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PB Perkemi, Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji, berpesan agar atlit kenshi Indonesia selalu semangat dalam latihan, selalu menjunjung tinggi sportifitas dengan jiwa bushido dan selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta nama baik Indonesia saat berada di Jepang.

Pada gelaran turnamen tersebut, Ketua Umum PB Perkemi menargetkan minimal meraih 7 emas untuk dapat menjadi juara umum ke 2 dan kalau bisa menjadi juara umum.

Kontingen Kempo Indonesia akan diberangkatkan dalam beberapa penerbangan dengan pesawat Garuda Indonesia dan ANA. (Ndy)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru