Wednesday, May 29, 2024
BerandaMegapolitanPejabat Pemprov DKI Nonton Bareng di Lapangan Banteng, Heru Budi Optimis Garuda...

Pejabat Pemprov DKI Nonton Bareng di Lapangan Banteng, Heru Budi Optimis Garuda Muda Menang 2-1

progresifjaya.id, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, optimis Indonesia menang melawan Uzbekistan dalam Piala Asia U 23, Senin (29/4/2024) malam.

Heru menebak skor  2-1 untuk kemenangan Garuda Muda

“Harapannya menang lah. Ya, kalau saya 2-1 lah,” ujarnya di Balai Kota, Senin (29/4/2024).

Heru rencananya akan menggelar nonton bareng bersama pejabat Pemprov DKI dan warga Jakarta di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 bakal menantang Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Dalam laga ini, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berkesempatan untuk mengukir sejarah lagi. Duel Timnas U-23 kontra Uzbekistan diprediksi bakal berjalan ketat.

Kedua tim tentunya akan tampil ngotot, untuk melaju ke final sekaligus menyegel tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Uzbekistan yang memiliki catatan sempurna, tentu lebih diunggulkan. Terlebih, peringkat FIFA tim berjuluk Young White Wolves itu jauh lebih tinggi dari skuad Garuda Muda.Pelatih Shin Tae Yong juga mengakui Uzbekistan merupakan salah satu tim paling tangguh di turnamen ini.

Namun, dia mengklaim telah memiliki jurus rahasia untuk menyingkirkan Uzbekistan.

“Jika kami bisa menghadapinya dengan baik, kemungkinan menangnya tinggi. Tapi, saya tidak bisa mengatakannya lebih detail karena itu rahasia,” ujar Shin dalam jumpa pers, Minggu (28/4/2024).

Timnas U-23 bertekad membungkam Uzbekistan demi menunaikan misinya menjadi Raja Asia. Pencinta sepak bola bisa menyaksikan laga tersebutnya secara langsung di RCTI, pukul 21.00 WIB.

“Nanti akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami melawan tim yang tangguh. Kami akan berjuang lebih keras dari sebelumnya!” kata penyerang Timnas U-23″, Witan Sulaeman. (Ndy)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru