Monday, July 22, 2024
BerandaEkonomi & BisnisPelaksanaan New Normal di Plaza Indonesia Berjalan Sesuai Protokol

Pelaksanaan New Normal di Plaza Indonesia Berjalan Sesuai Protokol

progresifjaya.id, JAKARTA – Beriring dengan pemberlakuan masa transisi PSBB jelang New Normal, maka beberapa pusat perbelanjaan telah dibuka tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti halnya di Plaza Indonesia (PI) terlihat sudah banyak pengunjung yang mendatangi pusat perbelanjaan di jantung kota Jakarta ini,
2 satuan setingkat regu (SSR) dari Yonkav 1/BCC Kostrad dibawah pimpinan Kapten Kav Andika Wira Setya diterjunkan untuk mengawal protokol kesehatan di area PI, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2020).

Kepada media, Kapten Kav Andika menyampaikan, bahwa masyarakat pengunjung PI telah sadar akan pentingnya protokol kesehatan, terkait dengan kepatuhan terhadap himbauan untuk mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Di area PI penerapan protokol kesehatan sudah berjalan sesuai harapan, masyarakat telah memahami bahwa protokol kesehatan ini merupakan bagian dari kehidupan baru atau new normal yang mau tidak mau harus diikuti, kami hanya sekedar mengingatkan dan mengarahkan,” jelas Kapten Kav Andika.

TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah tak henti – hentinya mengimbau elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, untuk diketahui bahwa pasukan Yonkav 1/BCC Kostrad merupakan pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0501/JP BS yang ditempatkan di Plaza Indonesia untuk mengawal pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat pengunjung.

Sumber: Pendim 0501/JP BS

Editor: Ebenezer

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru