Monday, July 15, 2024
BerandaBerita UtamaPelaku Masih Diburu Polisi: Benar-benar Edan, 5 Aksi Perampokan Disertai Perkosaan di...

Pelaku Masih Diburu Polisi: Benar-benar Edan, 5 Aksi Perampokan Disertai Perkosaan di Makassar

progresifjaya.id, MAKASSAR – Benar-benar edan. Itulah yang pantas disebut bagi pelaku perampokan disertai perkosaan. Bagaimana tidak, ternyata lelaki perampok yang masih diburu polisi ini merupakan spesialis menyetubuhi korban wanitanya dan setelah itu baru menggasak barang-barang milik korban.

Peristiwa ini terjadi di Kota Makassar, Sulsel. Sedikitnya ada 5 laporan aksi perampokan serupa dalam waktu yang berbeda. Demikian diungkapkan Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, Minggu (6/6).

Laporan terakhir adalah seorang mahasiswi menjadi korban perampokan dengan senjata tajam (sajam) lalu disetubuhi di dalam kamar kostnya. Namun Iqbal tidak menyebutkan nama mahasiswi itu dan juga tidak menceritakan kronologi aksi perampokan bejat tersebut sampai bisa terjadi

“Pihak kepolisian terima laporan dengan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam dan juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP,” ujar Iqbal Usman, seperti dikutip detik.com.

Saat beraksi, pelaku sempat terekam CCTV di lokasi tempat kos korban. Polisi masih mempelajari rekaman video pelaku dan mengantongi identitasnya.

“Pelaku sempat terekam CCTV di TKP dan kita pelajari CCTV kemudian ciri-ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman video itu dan juga keterangan saksi,” jelas Iqbal.

Dia menambahkan, pelaku diduga merupakan orang yang kerap meneror para korban di setiap aksinya. Setelah itu, pelaku diduga merampok dan menyetubuhi para korbannya di beberapa kost. Ini terlihat dari sejumlah laporan polisi yang diterima dalam satu bulan terakhir.

Ada beberapa kejadian pencurian pemberatan dan pencurian kekerasan di beberapa wilayah di kota Makassar di wilayah Rappocini, Panakukkang dan Tamalanrea. Juga ada beberapa tempat lagi di Makassar yang korbannya disetubuhi pula.

“Kurang lebih ada lima laporan polisi,” kata Iqbal.

Editor: Isa Gautama

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru