Monday, July 15, 2024
BerandaPendidikanPembukaan Pendidikan Sekkau A-114

Pembukaan Pendidikan Sekkau A-114

progresifjaya.id, JAKARTA – Komandan Kodiklatau, Marsdya TNI Tedi Rizalihadi S, M.M. membuka secara resmi Pendidikan Sekkau angkatan ke-114 di Gedung Pramanasala, Sekkau, Jakarta, Selasa (11/7/23).

Dalam amanatnya, Komandan Kodiklatau mengucapkan selamat kepada perwira siswa Sekkau angkatan ke-114 atas terpilihnya untuk mengikuti Pendidikan Sekkau.

“Saya berharap para perwira siswa dapat mengikuti pendidikan dengan baik dan selalu belajar dengan sungguh-sungguh serta penuh semangat tak mengenal lelah hingga selesai pendidikan nanti,” harap Komandan Kodiklatau.

Sebagai perwira yang terpilih dan mendapatklan kepercayaan dari pimpinan untuk mengikuti Pendidikan Sekkau, Dankodiklatau menekankan agar para perwira siswa dapat memanfaakan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk belajar, berlatih, sekaligus mengasah kemampuan diri dengan pengetahuan dan keterampilan.

Rangkaian pembukaan Pendidikan Sekkau angkatan ke-114 diawali dengan laporan rencana operasi Pendidikan oleh Komandan Sekkau, Marsma TNI Ali Gusman, S.T., M.M kepada Komandan Kodiklatau.

Pendidikan Sekkau angkatan ke-114 diikuti oleh 81 Perwira Siswa yang terdiri dari 77 Perwira Siswa TNI Angkatan Udara, 2 Perwira Siswa TNI Angkatan Darat dan 2 Perwira Siswa TNI Angkatan Laut. (Ndy/Pentak Sekkau)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru