Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriPemdes Rangkasbitung Timur Salurkan BLT Tahap Akhir Anggaran Dana Desa

Pemdes Rangkasbitung Timur Salurkan BLT Tahap Akhir Anggaran Dana Desa

progresifjaya.id, LEBAK – Penyaluran Bansos Covid-19, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Ketiga Desa Rangkasbitung Timur disaksikan kepala desa, pendamping kabupaten, pendamping desa, Ketua BPD dengan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Aula Kantor Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (15/7/2020).

Kepala Desa (Kades) Rangkasbitung Timur Dedi Suhendi mengatakan kepada progresifjaya.id, bahwa jumlah penerima BLT covid-19 sebanyak 153 KPM itu dari total anggaran yang dialokasikan 35 persen dari anggaran Dana Desa (DD) kurang lebih Rp.270 juta dan ini penyaluran tahap ketiga.

“Mudah-mudahan, kita berdoa bersama ini yang terakhir, harapannya virus Corona (Covid-19) ini cepat berlalu dan berpesan kepada masyarakat agar hati-hati dalam menggunakan uang, manfaatkan dengan baik dan jangan merasa bantuan ini rutinitas, masyarakat harus mengerti dan paham,” kata Dedi Suhendi.

Dedi juga berharap Covid-19 ini cepat berlalu, agar bisa aktifitas dengan normal, semua berjalan normal seperti bersilaturahmi normal, ibadah juga tidak dengan persyaratan lagi.

“Di New Normal ini kita tetap kalau keluar, pakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak,” imbuhnya.

Kemudian Dedi Suhendi mengatakan, sebagai kepala desa mohon maaf kepada masyarakat yang belum terkaver.

“Kami memang mengerti masih ada sebagian masyarakat yang menginginkan bantuan ini, kamipun sudah berusaha berkirim surat untuk mengusulkannya,” pungkasnya.

Penulis: Dede

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru